IKAT dan PSTP ULM Jajaki Kerjasama dengan IKATA UPN-VY

Ikatan Alumni Tambang (IKATA) Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPN-VY) melakukan kunjungan ke Universitas Lambung Mangkurat, tepatnya di Program Studi Teknik Pertambangan FT ULM, dengan membawa agenda silaturahmi antar ikatan alumni. Civitas akademika PSTP yang didampingi Ikatan Keluarga Tambang (IKAT) ULM menyambut IKATA UPN-VY di ruang rapat Fakultas Teknik, Sabtu, 4 Februari 2023.

Pertemuan ini juga dihadir oleh koorprodi S1 Teknik Pertambangan UPN-VY, Ir. Wawong Dwi Ratminah, M.T. dan sekretaris jurusan Teknik Pertambangan IPN-VY, Dr. Tedy Agung C., S.T., M.T., IPM.. Sedangkan dari Program Studi Teknik Pertambangan FT ULM diwakili koorprodi yaitu Ir. Agus Triantoro, S.T., M.T., sekretaris prodi, Karina Shella Putri, S.T., M.T., dan beberapa dosen dan civitas akademika yang lainnya. Sambutan perwakilan Fakultas Teknik ULM disampaikan oleh Ir. Nurhakim, S.T., M.T., IPM.

Catur Gunadi, S.T., yang merupakan ketua IKATA UPN-VY hadir didampingi beberapa pengurus IKATA, terutama pengurus yang sedang bekerja dan berdomisili di Kalimantan Selatan. Silaturahmi sekaligus penandatanganan PK (Perjanjian Kerjasama) dilakukan antara IKATA UPN-VY dengan PSTP dan IKATA UPN-VY dengan IKAT ULM yang diwakili oleh Hijrah Salam, S.T. selaku ketua Ikatan Keluarga Alumni Tambang ULM, didampingi beberapa anggota IKAT. Kegiatan ini juga berlangsung atas dukungan mahasiswa Program Studi Teknik Pertambangan FT-ULM.

IKAT dan PSTP ULM Jajaki Kerjasama dengan IKATA UPN-VY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top