Rapat PSTP Menghadapi Tahun Ajaran 2023/2024

Program Studi Teknik Pertambangan, Fakultas Teknik, Universitas Lambung Mangkurat melaksanakan rapat dosen untuk persiapan menghadapi semester ganjil tahun ajaran baru 2023/2024. Dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2023, bertempat di ruang prodi PSTP, rapat dihadiri dosen aktif PSTP dan PSRG. Beberapa agenda rapat yaitu pembagian dosen pengampu mata kuliah semester ganjil tahun 2023/2024, kemajuan kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) dan Skripsi dan hal lainnya yang dianggap penting.

Menyesuaiakan dengan Beban Kinerja Dosen (BKD) di PSTP, maka dilakukan pembagian mata kuliah untuk pendidikan secara merata, baik dosen dengan tugas tambahan maupun dosen yang tidak memiliki tugas tambahan. Pembagian mata kuliah juga menyesuaikan dengan bidang keahlian masing-masing dosen di PSTP untuk menunjang dan mengoptimalkan perkuliahan.

Kemajuan kegiatan skripsi disampaikan oleh koordinator tugas akhir, Ibu Karina Shella Putri, S.T., M.T.. Dalam laporan kemajuan tersebut, disampaikan beberapa kendala besar, terutama mahasiswa yang terlambat dan belum menuntaskan tugas akhir. Beliau berharap, peran dosen pembimbing akademik dan dosen pembimbing tugas akhir dalam memantau kemajuan tugas akhir mahasiswa bimbingannya. PKL dikoordinatori oleh Bapak Ir. Ahmad Ali Syafi’i, S.T., M.T. menyampaikan akan segera melakukan perbaikan sistem dalam proses pelaksanaan dan pengawasan PKL mahasiswa.

suasana hangat dosen PSTP dan PSRG saat sesi diskusi

Rapat PSTP Menghadapi Tahun Ajaran 2023/2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top