Seminar Nasional dalam Rangkaian Kalimantan Students Mining Competition 3

(11/05/2015) Kalimantan Student Mining Competition kembali mengadakan Seminar Nasional, Acara ini adalah salah satu rangkaian dari kegiatan KSMC 3 yang merupakan kegiatan kompetisi Mahasiswa Teknik Pertambangan Terbesar di Pulau Kalimantan.

Acara seminar nasional ini diadakan di Universitas Lambung Mangkurat (UNLAM), Banjar Baru, Kalimantan Selatan tanggal 11 Mei 2015. Seminar yang diadakan sebagai rangkaian acara utama sekaligus pembukaan kegiatan Kalimantan Student Mining Competition (KSMC) III yang merupakan kegiatan kompetisi antara mahasiswa jurusan teknik pertambangan di perguruan tinggi yang berada di pulau Kalimantan. Tema yang di yang di usung dalam seminar nasional ini adalah “Inovasi dan Aplikasi Teknologi Pertambangan untuk Negeri”.

Seminar nasional di selenggarakan oleh panitia KSMC yang terdiri dari Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan Universitas Lambung Mangkurat, Banjarbaru, serta didukung oleh civitas akademika Jurusan Teknik Pertambangan Fakultas Teknik UNLAM, serta di sponsori oleh beberapa perusahaan dan mining contractor yang terdapat di Kalimantan Selatan.

Seminar Nasional dalam Rangkaian Kalimantan Students Mining Competition 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top